cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Teks Arab Latin Lirik Sholawat Busyro Dilengkapi Video dan Terjemahannya

Berikut ini kami sajikan lirik sholawat populer lainnya yang terkenal dengan sebutan Sholawat Busyro. Sholawat ini bisa diamalkan untuk mendapatkan fadilahnya.

Fadhilah Sholawat Shohibul Busyro

Salah satu fadhilah atau keutamaan sholawat Busyro adalah dimudahkan terwujudnya berbagai hajat dan keinginan bagi yang mengamalkannya. Sebenarnya faedah umum ini juga berlaku untuk sholawat lainnya. Karena secara umum faedah dan keutamaan sholawat adalah melancarkan segala doa yang kita panjatkan.

Sholawat Busyro atau sholawat kabar gembira, merupakan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW yang kabarnya pernah diijazahkan oleh Habib Segaf bin Hasan Baharun.

Ada banyak faedah yang diperoleh jika kita mau membaca Sholawat Busyro dengan penuh keyakinan sebanyak 41 kali setelah sholat subuh. Di antaranya adalah untuk melancarkan rezeki, melancarkan urusan dan mengabulkan segala hajat. 

Untuk lebih memahaminya, berikut ini adalah teks Sholawat Busyro latin dan artinya.

Video Sholawat Busyro Versi Fayza Rahma Lengkap Arab, Latin dan Terjemahan

Lirik Sholawat Busyro ini pernah viral dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Fayza Rahma.

Tulisan Arab lirik sholawat Busyro 

اَللّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَاحِبِ الْبُشْرى صَلَاةً تُبَشِّرُنَا بِهَا وَاَهْلَنَا وَاَوْلَادَنَا وجَمِيْعَ مَشَايِخِنَا وَمُعَلِّمِنَا وَطَلَبَتَنَا وَطَالِبَاتِنَا مِنْ يَوْمِنَا هٰذَا اِلَى يَوْمِ الْأٰخِرَةِ

Tulisan latin lirik Sholawat Busyro

"Allaahumma shalli wa sallim ‘alaa Sayyidinaa Muhammadin shaahibil busyraa shalaatan tubasysyiruna bihaa wa ahlanaa wa awlaadanaa wa jamii’a masyaayikhinaa wa mu’alliminaa wa thalabatanaa wa thaalibaatinaa min yawminaa haadzaa ilaa yaumil aakhirah."

Terjemah lirik sholawat Busyro 

Artinya: "Ya Allah, semoga rahmat dan keselamatan senantiasa tercurahlimpahkan kepada junjungan kami Baginda Nabi Muhammad, pemilik kabar gembira yang memberi kabar gembira kepada keluarga kami, anak-anak kami, guru-guru kami, para pengajar kami, dan siswa-siswi kami sejak hari ini hingga sampai hari akhirat".

Demikianlah lirik Sholawat Busyro yang dilengkapi dengan teks Arab, teks latin dan terjemah dalam bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat dan mempermudah segala urusan kita. Aamiin..

Posting Komentar

Posting Komentar

close