5 Aplikasi VPN Gratis Terbaik untuk Android yang Perlu Anda Install

Daftar Isi

Menggunakan aplikasi VPN gratis terbaik untuk android bisa memberikan kemungkinan Anda bisa dengan mudah untuk mengakses situs atau layanan yang diblokir. Meski ada yang berbayar, namun aplikasi VPN gratis juga banyak yang bagus dan mudah didapatkan. 

Pada kesempatan kali ini akan ada beberapa aplikasi VPN gratis terbaik untuk android. Sedangkan, untuk Anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai apa saja aplikasinya, bisa langsung simak penjelasan secara lengkapnya di bawah ini. 

5 Aplikasi VPN Gratis Terbaik untuk Android yang Perlu Anda Ketahui!

Pada era yang terus berkembang seperti sekarang ini, banyak sekali aplikasi VPN gratis terbaik yang tersedia untuk Android. Inilah 3 aplikasi  VPN gratis yang direkomendasikan untuk kalangan masyarakat :

1. Mini VPN 

Sesuai dengan namanya, aplikasi Mini VPN mempunyai ukuran file yang sangat kecil dan hanya 11 MB saja. Meski demikian, kemampuan pada aplikasi yang satu ini bisa dipergunakan untuk mengakses situs yang diblokir dan tidak perlu diragukan lagi. 

Aplikasi VPN gratis terbaik untuk android yang satu ini juga mempunyai sejumlah kelebihan. Diantaranya adalah koneksi yang telah dienkripsi, alamat IP disembunyikan dan bisa membuat data yang ada di perangkat Android menjadi lebih nyaman. 

Mini VPN juga menyediakan jaringan server dari berbagai negara, mulai dari Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Jerman dan masih banyak lainnya lagi. 

2. TunnelBear VPN 

TunnelBear VPN mempunyai berbagai kelebihan. Seperti tersedia di berbagai platform dan tidak hanya di Android saja. Selain itu, aplikasi VPN gratis terbaik untuk android juga bisa ditemukan pada iOS dan Windows. 

Jadi, Anda bisa mengandalkan aplikasi yang satu ini pada beragam gadget yang sedang dimiliki. Berkat adanya aplikasi TunnelBear VPN, semua situs yang diblokir bisa diakses dengan lancar jaya. 

3. 1.1.1.1

Aplikasi VPN gratis terbaik untuk android terbaik selanjutnya,adalah 1.1.1.1 buatan dari Cloudfare. Cloudflare merupakan perusahaan yang memberikan penawaran jaringan internet aman. 

Selain itu, aplikasi yang satu ini sudah mempunyai fitur enkripsi data dan semua privasi data bisa terjaga lebih aman. Lebih uniknya lagi, pada aplikasi yang satu ini juga berjanji tidak akan menjual data. Dengan berbekal fitur one touch setup, Anda bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini dengan melakukan perubahan pengaturan konfigurasi. 

4. Turbo VPN 

Aplikasi Turbo VPN sudah teruji dan sangat bisa diandalkan untuk membuka situs yang diblokir. Selain itu, aplikasi VPN untuk android ini juga tersedia secara cuma-cuma alias gratis.

Kelebihan dari aplikasi Turbo VPN adalah dapat dipergunakan pada berbagai jaringan, mulai dari 4G, 3G dan Wifi. Bahkan, ada banyak sekali pilihan server yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi ini bisa dipergunakan pada smartphone Android versi 4.1 keatas. 

5. Secure VPN 

Aplikasi VPN gratis terbaik untuk android yang paling akhir adalah Secure VPN dengan ukuran paling kecil. Pada aplikasi yang satu ini hanya mempunyai ukuran sebesar 3 MB saja. Pastinya, dengan menggunakan aplikasi tersebut tidak akan cepat membuat memori penuh.

Selain ukurannya yang sangat kecil, untuk aplikasi Secure VPN ini juga tergolong sangat ringan. Ada beberapa fitur yang ditawarkan juga oleh pihak developer aplikasi Secure VPN ini, yaitu kecepatan internet tinggi dan keamanan ekstra. 

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap mengenai 5 aplikasi VPN gratis terbaik untuk android yang dapat dipilih dan dipergunakan. Besar harapan dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu Anda yang sedang mencari VPN terbaik untuk kebutuhan internet Anda.

Posting Komentar