Kekayaan Ustadz Adi Hidayat dan Ternyata Begini Gaya Hidupnya

Daftar Isi

Tiga hari ikut acara "Hijrahfest" banyak banget yang didapatkan. Tapi yang paling membuat shock adalah saat melihat acara penutupnya. Saat Ustadz Adi Hidayat berceramah tentang hijrah. Di akhir ceramah, tiba-tiba ustadz Adi Hidayat bertanya kepada para hadirin:

"Ikhwan, siapa yang hafal 30 juz? 25? 11? Oohh ada 6 org. Di bawah usia 25 tahun?

Tolong catat namanya karena insyaallah akan saya berangkatkan kuliah sampai S3 ke Sudan. Tadi pagi saya mendapat telepon untuk mencari 20 rekomendasi untuk kuliah sampai S3 ke Sudan.”

Yang hafal 8 juz? 6? 5? Ada beberapa yang berdiri. Dan akan disekolahkan ke sekolah pencetak ulama. Insyaallah beliau yang membiayai.

Akhwat, Siapa yang hafal 30 juz? 1 orang berdiri. Muda dan cantik. 

Dan ditanya lagi oleh ustadz "Kamu mau apa?"

Dia malu menjawab "Saya mau umroh ustadz".

Ditanya lagi "Orangtua masih ada?" dan dia mengangguk. Perempuan tersebut langsung menangis diiringi takbir jama'ah, saat ustadz menjawab "kamu dan orang tua kamu berangkat umroh bareng saya september tahun ini". Masya Allah.

Dan terus ditanya siapa yang hafal 15, 10, 5 bahkan 1 juz. Dan ditanya apakah bisa berbahasa Arab. Semua diberikan hadiah sekolah. Dan tentu saja, ustadz bertanya kesediaannya untuk bersekolah agama. Tidak ada paksaan.

Kebayang gak sih? Datang kesana dan dapat rezeki beasiswa. Masya Allah kalo Allah sudah kasih rezeki, bisa ke siapa saja yang dikehendaki, lewat siapa saja dan dengan caraNya.

Gak stop sampai disitu. Ditanya lagi yang bisa Surat An-Naba dan beberapa orang ditest. Dan langsung dapat 1 juta. Ada sekitar 6 orang mungkin.

Sudah selesai? Belum! Beliau bertanya yang mengasuh anak yatim. Kamu mengasuh berapa anak yatim? Ada yang jawab 5, 10, 200 dll, sampe jumlahnya 257. Dan dengan entengnya, tanpa pikir panjang berkata, "yang 57 saya titip 1 juta setiap anak yatim, yang 200 orang saya titip 100 juta, tolong bagikan sesuai proporsinya, saya akan selesaikan segera janji saya ini, tolong panitia ingatkan".

Dan saya SHOCK MELIHATNYA. Betapa royalnya ustadz ini bersedekah. Saya baru pertama kali mendengar langsung ceramah dari Ustadz Adi. Dan melihatnya bikin merinding.

Dan Ustadz Adi tak minta apa-apa. Gak minta amplop. Cuma minta doain di sujud mereka untuk keluarga. Semoga Ustadz Adi Hidayat dan keluarganya selalu dilindungi di dunia dan akhirat. Aamiin.

Semoga orang-orang yang selama ini membenci dan memfitnah UAH dan ustadz lainnya segera bertaubat dan mendapat hidayah sebelum nyawanya dicabut dari jasadnya.

Ditulis ulang dari sumber: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=4335993473077920&id=100000019298552

Posting Komentar