Penyebab Semakin Banyak Gay, Lesbian, dan Biseksual

Merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol bisa membuat bayi yang dilahirkan menjadi gay dan bodoh.

Demikian kesimpulan para ahli saraf seperti dilansir metro.co.uk, Minggu (19/1/2014). Kesimpulan itu merupakan hasil penelitian para ahli saraf yang dianggap kontroversi.

Penelitian kontroversi ini menemukan bahwa gaya hidup seorang wanita hamil mempengaruhi tingkat intelegensia (kecerdasan) dan seksualitas anak yang dilahirkan.

Seorang profesor di bidang biologi saraf dari Amsterdam University Dick Swaab mengatakan bahwa minum minuman beralkohol, memakai narkoba, atau hidup di lingkungan berpolusi tinggi berdampak pada perkembangan janin dan dapat mempengaruhi kehidupan anak di kemudian hari.

Dia juga mengatakan penggunaan hormon sintetis dan merokok selama hamil dapat meningkatkan anak perempuan menjadi lesbian atau biseksual. Sedangkan, mengonsumsi minuman beralkohol dan narkoba dapat menurunkan IQ.

Hasil penelitian itu juga mengatakan gaya hidup semacam itu juga mempengaruhi seorang anak laki-laki menjadi gay di kemudian hari. Hal ini dikarenakan sistem daya tahan si ibu ketika hamil berkembang sedemikian rupa, sehingga pada setiap anak laki-laki yang akan dilahirkan lebih kuat merespon hormon pria. Kelainan atau disorientasi seksual ini bisa muncul bila lingkungan sosial si anak mendukung.

Swaab juga meyakini hidup di area berpolusi tinggi terkait dengan risiko autisme. Kepada Sunday Times, Swaab mengatakan: “Paparan nikotin dan amfetamin sebelum kelahiran meningkatkan peluang anak perempuan menjadi lesbian.”

“Wanita hamil yang menderita stres juga cenderung melahirkan anak yang biseksual, baik pria dan wanita, di kemudian hari karena hormon stress kortisol meningkat,” katanya.

Ditambahkannya: “ Wanita yang minum alkohol banyak bisa merusak otak, membikin sel-sel otak janin bermigrasi silang.”

Meski demikian Swaab menyebut bahwa gaya hidup wanita hamil berpengaruh lebih rendah dibanding faktor genetik dalam hal seorang anak menjadi gay atau lesbian, dan biseksual di kemudian hari.

Sumber: Kabar24.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel