Kisah Inspiratif Seorang Model Prancis yang Masuk Islam Setelah Mencari Ayahnya

Daftar Isi

Marine El Himer adalah model Prancis dan bintang reality TV yang mengumumkan masuk Islam pada tahun 2022. Dia membagikan fotonya dalam balutan hijab saat melakukan umrah dua hari setelah pengumumannya. Marine lahir pada Juli 1993 di Bordeaux, Prancis selatan. Dia keturunan Maroko-Mesir dan memiliki saudara kembar bernama Oceane El Himer.

Marine El Himer adalah model Prancis dan bintang reality TV

Marine mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pengikutnya atas dukungan dan kebaikan mereka. Namun, perjalanan spiritualnya tidaklah mudah yang dimulai dari pencarian ayah kandungnya.

Pencarian Akarnya

Menurut publikasi media Prancis, Marine tumbuh bersama ayah tirinya. Dia sedang mencari ayah kandungnya dan nenek moyangnya ketika dia mulai belajar tentang Islam. Marine, yang memiliki jutaan pengikut di media sosial, membagikan video dirinya membacakan dua kesaksian iman.

"Ada jalan yang harus kamu tempuh sendiri. Tidak ada teman, tidak ada keluarga, tidak ada pasangan Hanya kamu dan Allah. Beberapa dari kamu mungkin tahu tapi banyak yang masih bertanya-tanya, dan meskipun aku cukup berhati-hati, aku tidak pernah berhasil. resmi, saya masuk Islam beberapa bulan yang lalu," tulis Marine.

Pilihan Jiwa, Hati dan Nalarnya

Marine lebih lanjut menambahkan bahwa perjalanannya mengenal kerabat sedarah membuatnya lebih percaya diri dalam Islam. Dengan keyakinan itu, Marine pun tak segan-segan menunjukkan jati dirinya sebagai seorang muslim.

“Ketahuilah, dan inilah inti pesan saya, tidak ada salahnya pindah agama lain dalam bentuk apapun. Ini adalah hak fundamental yang harus dijalankan oleh setiap orang dengan bebas. Banyak yang memperhatikan, tahun terakhir ini ditandai dengan perubahan. Memang, saya telah banyak berkembang, meninjau kembali prioritas saya dan mempertimbangkan kembali beberapa pilihan hidup baik profesional maupun pribadi. Terima kasih kepada semua orang yang menghormati atau setidaknya menghormatinya," jelasnya.

Marine juga mengatakan bahwa mereka yang mengikuti kehidupan sehari-harinya tahu (dia mungkin tidak mengajari mereka apa pun), tetapi yang pasti adalah pentingnya berbagi kedekatan dan bagian pribadi ini dengan orang-orang yang sekarang dia anggap sebagai keluarga kedua.

"Islam Itu adalah pilihan jiwa, hati dan akal, pilihan yang terbukti dengan sendirinya bagi saya dan saya mempraktikkannya dengan bebas dan bangga," tambahnya.

Kesimpulan

Marine El Himer adalah contoh orang yang menemukan Islam melalui pencarian akarnya. Dia sedang mencari ayah kandungnya dan nenek moyangnya ketika dia belajar tentang agama perdamaian. Dia masuk Islam beberapa bulan yang lalu dan berbagi perjalanannya dengan para pengikutnya. Dia mengatakan bahwa Islam adalah pilihan jiwa, hati, dan akal baginya dan dia mempraktikkannya dengan bebas dan bangga.

Posting Komentar