cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Cara Mudah Menghubungkan Kartu Debit Jago Syariah Visa dengan PayPal atau E-Wallet

Kartu Debit Jago Syariah Visa adalah kartu debit yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran online atau offline di dalam dan luar negeri, serta menarik uang tunai di ATM dan EDC berlogo ATM Bersama, Alto, dan Visa¹. 

Kartu Debit Jago Syariah Visa juga bisa dihubungkan dengan e-wallet, yaitu aplikasi pembayaran digital yang memudahkan Anda untuk melakukan transaksi tanpa uang tunai.

Menghubungkan Kartu Debit Jago Syariah Visa dengan E-Wallet

Salah satu e-wallet yang bisa dihubungkan dengan Kartu Debit Jago Syariah Visa adalah PayPal. PayPal adalah layanan pembayaran online yang memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima uang secara aman dan mudah melalui internet². 

Dengan menghubungkan Kartu Debit Jago Syariah Visa dengan PayPal, Anda bisa menambahkan saldo PayPal Anda dari rekening Bank Jago Syariah Anda, atau menggunakan Kartu Debit Jago Syariah Visa sebagai metode pembayaran saat berbelanja online di situs-situs yang menerima PayPal.

Langkah-langkah Menghubungkan Kartu Debit Jago Syariah Visa dengan PayPal

Untuk menghubungkan Kartu Debit Jago Syariah Visa dengan PayPal, Anda perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buat Akun PayPal

Anda perlu memiliki akun PayPal sebelum bisa menghubungkan Kartu Debit Jago Syariah Visa dengan PayPal. Anda bisa membuat akun PayPal secara gratis di situs web atau aplikasi PayPal. Pastikan Anda menggunakan alamat email yang valid dan aman.

2. Masuk ke Akun PayPal

Setelah Anda berhasil membuat akun PayPal, masuk ke akun PayPal Anda dengan mengisikan alamat email yang terdaftar beserta password-nya.

3. Masuk ke Wallet

Setelah Anda masuk ke akun PayPal Anda, masuk ke Wallet atau Dompet yang berada di menu atas halaman utama PayPal. Di sini Anda bisa melihat saldo dan metode pembayaran Anda di PayPal.

4. Pilih Link a Bank Account

Di halaman Wallet atau Dompet, pilih Link a Bank Account atau Tautkan Rekening Bank untuk menambahkan rekening Bank Jago Syariah Anda ke akun PayPal Anda.

5. Lengkapi Informasi Rekening Bank

Di halaman Link a Bank Account atau Tautkan Rekening Bank, lengkapi informasi rekening bank yang diminta. Anda bisa isikan PT. BANK ARTOS INDONESIA untuk menghubungkan akun Jago-mu. Untuk kode bank, masukkan 5420025³. Untuk nomor rekening dan nama pemilik rekening, masukkan sesuai dengan data rekening Bank Jago Syariah Anda.

6. Klik Agree and Link

Setelah Anda melengkapi informasi rekening bank, klik Agree and Link atau Setuju dan Tautkan untuk menyelesaikan proses penambahan rekening bank. Rekening Bank Jago Syariah Anda akan muncul di halaman Wallet atau Dompet sebagai salah satu metode pembayaran Anda di PayPal.

7. Pilih Link a Card

Selain menambahkan rekening bank, Anda juga bisa menambahkan Kartu Debit Jago Syariah Visa sebagai metode pembayaran di PayPal. Untuk melakukannya, pilih Link a Card atau Tautkan Kartu di halaman Wallet atau Dompet.

8. Lengkapi Informasi Kartu Debit

Di halaman Link a Card atau Tautkan Kartu, lengkapi informasi kartu debit yang diminta. Masukkan nomor kartu debit, tanggal kadaluarsa, kode CVV (yang bisa dilihat di aplikasi Bank Jago Syariah), dan alamat penagihan sesuai dengan data Kartu Debit Jago Syariah Visa Anda.

9. Klik Link Card

Setelah Anda melengkapi informasi kartu debit, klik Link Card atau Tautkan Kartu untuk menyelesaikan proses penambahan kartu debit. Kartu Debit Jago Syariah Visa Anda akan muncul di halaman Wallet atau Dompet sebagai salah satu metode pembayaran Anda di PayPal.

Selamat! Anda sudah berhasil menghubungkan Kartu Debit Jago Syariah Visa dengan PayPal. Sekarang Anda bisa menggunakan saldo PayPal atau Kartu Debit Jago Syariah Visa untuk melakukan pembayaran online di situs-situs yang menerima PayPal.

Sumber referensi:
¹: https://jago.com/id/digital/visa
²: https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home
³: https://jago.com/id/blog/link-jago-account-debit-card-paypal
Posting Komentar

Posting Komentar

close