Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepintas Potret Zulay Pogba Kenakan Hijab yang Jadi Mualaf Setelah Menikah dengan Paul Pogba

Paul Pogba menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Tetapi ia tidak tampil di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Prancis karena mengalami cedera lutut saat latihan bersama Juventus pada awal musim lalu.

Di sisi lain kehidupannya sebagai pemain bola, Paul Pogba telah resmi menikah dengan Zulya Pogba pada 2019 dan telah dikaruniai seorang anak. Awal pertemuan Paul Pogba dan Zulay terjadi pada 2017. 

Setelah resmi menikah dengan Pual Pogba, Zulay Pogba menjadi seorang mualaf. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya terlihat beberapa foto Zulay Pogba sedang menggunakan kerudung. Salah satunya adalah foto berikut:

Paul Pogba & Zulay Pogba. Sumber: Instagram: Zulay Pogba

Dalam unggahannya di media sosialnya, Zulay Pogba sedang mengenakan kerudung yang terlihat sangat serasi dengan pakaiannya. Selain itu juga, ia sedang berpose dengan Pual Pogba. Dalam keteranganya, ia mengucapkan selamat hari raya idul fitri dengan menggunakan bahasa Inggris. Ia terlihat begitu sangat anggun dan cantik dengan perpaduan warnanya.

Zulay Pogba mengenakan kerudung warna merah

Dalam unggahan lainnya, Zulay Pogba juga mengunggah kebersamaannya bersama Pual Pogba. Zulay Pogba mengenakan kerudung meraih serta pakaian yang serba merah sementara, Paul Pogba menggunakan pakaian serba putih khas orang arab. Dan menuliskan sebuah postingan:

"Tiga tahun lalu yang lalu, ketika mengikat janji selamat ulang tahun pernikahanya," tulis Zulay Pogba di dalam akun tersebut di akhirnya dengan kata Masya Allah.

Zulay Pogba memakai kerudung warna hitam

Zulay Pogba juga pernah mengunggah fotonya dengan memakai kerudung warna hitam serta pakaian yang serba hitam, dalam unggahnya ia terlihat sangat cantik dan anggun. Dalam keterangannya di akun instagram pribadinya, ia menulis selama menyambut hari Ramadhan semoga Tuhan memberkati, tulis Zulay Pogba dalam bahasa Inggris.

Zulay Pogba Rayakan Ulang Tahun Paul Pogba

Zulay Pogba merayakan ultah tahun suaminya yaitu Paul Pogba. Dalam unggahannya ia mengenakan kerudung warna hitam serta pakaian yang serba hitam, ia terlihat terlihat sangat cantik ketika sedang berpose dengan Pual Pogba, foto kebersamaannya ketika keduanya sedang berada di Dubai untuk menikmati liburan.

Zulay Pogba Berfoto di Masjid

Dalam salah satu unggahannya, terlihat foto bersama Zulay Pogba dan Pual Pogba serta putra semata wayangnya sedang berpose di salah satu masjid di Dubai. Dalam keteranganya, diketahui masjid tersebut bersama Sheikh Zayed. Zulay Pogba yang menggunakan kerudung berwarna ungu serta nampak sangat serasi dengan baju yang dipakainya.

Sumber: VIVA Bola

Posting Komentar untuk "Sepintas Potret Zulay Pogba Kenakan Hijab yang Jadi Mualaf Setelah Menikah dengan Paul Pogba"

close