Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marine El Himer, Model Prancis Terkenal Mengakui Hari Paling Bahagia Setelah Masuk Islam

Marine El Himer, Model Prancis Terkenal Mengakui Hari Paling Bahagia Setelah Masuk Islam

Marine El Himer, model Prancis dan bintang televisi reality, telah mengumumkan masuk Islam. Foto/instagram

PARIS - Marine El Himer, seorang model Prancis terkenal dan terkemuka sekaligus bintang televisi reality, pada akhir tahun 2022 telah mengumumkan masuk Islam.

Marine El Himer pernah mengungkapkan perasaannya setelah memeluk agama Islam. Marine mengakui bahwa memeluk agama barunya adalah "hari paling bahagia" dalam hidupnya.

Di akun Instagramnya, dia memposting serangkaian gambar yang menunjukkan dia berada di area Ka'bah di kota suci Islam Mekah dan ia juga mengenakan jilbab.

"Tidak ada kata-kata yang cukup kuat untuk mengungkapkan intensitas kebahagiaan dan emosi yang dialami saat ini. Perjalanan spiritual yang saya harap akan terus mengangkat dan membimbing saya, Insya Allah," ungkap El Himer dalam postingannya di media sosial.

Marine juga mengungkapkan bahwa keputusannya adalah "pilihan jiwa, hati dan akal."

Menurut media Prancis, El Himer membuat keputusan berpindah agama saat meneliti tentang ayah kandungnya dan asal-usul mereka.

Dia dilaporkan telah cukup lama berpindah agama beberapa bulan yang lalu sebelum mengumumkannya kepada publik.

Model dan bintang yang populer di acara televisi reality kencan Prancis "Les Princes et les Princess de l'Amour" (Pangeran dan Putri Cinta) itu juga baru-baru ini memperoleh kartu nasional dan kewarganegaraan Maroko sebelum pengumumannya.

Langkah dan langkah Marine El Himer tersebut menjadikannya selebritas kedua dan tokoh Barat terkenal yang pada akhir 2022 ini mengumumkan memeluk Islam, dengan tokoh media sosial yang kontroversial dan mantan juara kickboxing, Andrew Tate, juga masuk Islam bulan sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Marine El Himer, Model Prancis Terkenal Mengakui Hari Paling Bahagia Setelah Masuk Islam"

close