Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendakwah Sekaligus Founder Musafir Centre Indonesia, Kang Rashied Meninggal Dunia

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Umat Islam kembali berduka. Seorang pendakwah kondang sekaligus founder Musafir Centre Indonesia yang akrab disapa Kang Rashied telah berpulang ke ilahi. 

Kang Rashid sering diundang sebagai pembicara di berbagai acara agama, baik tampil di televisi maupun di media lainnya. Kang Rashied juga terkenal keramahannya, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat menyampaikan tausiyahnya, sehingga tausiyah yang beliau sampaikan mudah diterima dan dipahami oleh jama'ah.

Berita duka tersebut juga telah dishare melalui Instagram @damai_tvone pada Sabtu 3 Desember 2022. Berikut ini, scroll untuk info selengkapnya. 

"Telah meninggal dunia, Guru kita kang Rashied @kangrashied. Semoga almarhum guru kita Kang Rashied diterima iman Islam dan amal sholeh nya diampuni segala dosa dan kesalahannya wafat dalam husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi keihlasan dan kesabaran," tulis keterangan unggahan dengan foto Kang Rashied, dikutip VIVA.

Pemilik nama asli KH. Muhammad Darojatun, Lc tersebut adalah pendiri Musafir Centre Indonesia (MCI) yang merupakan wadah Pendidikan dan Dakwah dengan semangat Keseimbangan hidup (Dzikir, Pikir dan Ikhtiar) dengan menemukan hikmah dalam kehidupan.

Dalam komunitas tersebut, Kang Rashied juga menjadi pembicara atau pendakwah dengan berbagai topik yang menarik, seperti Merawat Ni'mat Kemenangan, Rahasia Menapaki Jejak Nabi, Lapang & Bahagianya Hati Bukti Mencintai Nabi, dan lain sebagainya.

Kepergian Kang Rashied meninggalkan duka yang mendalam bagi para jamaah dan masyarakat luas yang sangat menggemari ceramahnya.

"Innalillahi wainnailaihirojiuun insya Allah khusnul khotimah," doa salah satu netizen.

"Innalillahi wainnailaihirojiuun gak menyangka secepat ini kang," kata yang lainnya.

"Semoga Allah terima amal ibadahnya, diterima iman islamnya, aamiin," timpl netizen lainnya.

Posting Komentar untuk "Pendakwah Sekaligus Founder Musafir Centre Indonesia, Kang Rashied Meninggal Dunia"

close