Tunaikan Ibadah Umrah, Aktor Bollywood Shah Rukh Khan Curi Perhatian Warganet

Aktor Bollywood fenomenal Shah Rukh Khan sempat mencuri perhatian warganet saat ia menjalankan ibadah umrah di Kota Suci Makkah. Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial. Shahrukh Khan terlihat mengenakan pakaian ihram serba putih dengan sebagian wajah yang tertutup oleh masker.  

Dalam beberapa postingan, aktor legenda Bollywood itu tampak dikelilingi oleh beberapa orang bertubuh tegap. Melansir akun Twitter @teamsrkfc, sang aktor yang juga tampak berbaur dengan jamaah lain. Momen spesial tersebut otomatis menarik banyak pujian dari para penggemar. Sebagian dokumentasi umrohnya tersebut telah viral di internet. 

Berikut ini sebagian komentar dari warganet:

“Masya Allah, alhamdulillah. Saya sangat bangga padamu SRK (Shah Rukh Khan), semoga Allah memberkahimu beserta keluarga, insyaallah, Allah humma summa ameen, Allahu akber,” tulis akun @sharmin***.

“Masya Allah, selamat menunaikan umrah, saudaraku @iamsrk… semoga Allah memberkahimu dan mengabulkan doamu. Aamiin Ya Mujib,” ungkap akun @salina***.

“Masya Allah, tabarakallah, ini adalah kabar baik bahwa dia berumroh,” cuit akun @shiras***.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, aktor kelahiran New Delhi, 2 November 1965 itu baru saja menyelesaikan syuting film Dunki di Arab Saudi. Sebelumnya, sang aktor telah membagikan video berdurasi 38 detik dari Arab Saudi yang mengumumkan penyelesaian jadwal film tersebut. 

"Tidak ada yang lebih memuaskan daripada menyelesaikan jadwal syuting seperti halnya Dunki di sini, di Saudi," ungkap Shah Rukh Khan, seperti dikutip dari akun media sosial Instagramnya @iamsrk. 

Aktor yang telah membintangi banyak film itu juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada kementerian Kebudayaan Arab Saudi yang telah menyediakan set lokasi untuk kelancaran selama proses syuting berlangsung. 

“Terima kasih khususnya kepada Kementerian Kebudayaan Arab Saudi telah menyediakan lokasi yang sangat spektakuler dan keramahannya yang begitu hangat,” kata dia.

“Shukran (terima kasih) yang sangat besar untuk #SaudiArabiaMinistryOfCulture, tim, dan semua yang membuat jadwal syuting #Dunki ini begitu lancar…” tambah Shah Rukh Khan.

Posting Komentar untuk "Tunaikan Ibadah Umrah, Aktor Bollywood Shah Rukh Khan Curi Perhatian Warganet"