Bagaimana cara membuka kunci kartu bank Anda setelah 3 kode salah?

Daftar Isi

Apakah Anda lupa kode rahasia Anda, dan sekarang kartu bank Anda telah tertelan oleh ATM? Berikut adalah cara memulihkan kartu Anda menurut bank Anda.

Apakah Anda tipe orang yang pusing? Mungkin Anda sudah merasakan stres meningkat di depan mesin ATM, ketika Anda tidak dapat mengingat PIN Anda. Karena setelah tiga kombinasi yang salah, kartu bank Anda yang berharga akan diblokir atau ditelan oleh perangkat. Tindakan yang dilakukan untuk mencegah orang jahat mencuri tabungan Anda.

Jika Anda lupa kode rahasia Anda atau kehilangan memori, sebaiknya keluarkan kartu Anda dari mesin penjual otomatis sebelum mengutuknya dengan upaya ketiga yang gagal. 

Lebih suka berhenti di kode palsu kedua, dan hubungi bank Anda untuk memulihkan kode rahasia Anda melalui email atau SMS, atau terima yang baru. Di beberapa perusahaan perbankan, Anda dapat langsung berkonsultasi dengan kode Anda dari area pelanggan Anda melalui aplikasi. 

Berapa biaya penggantian kartu bank yang diblokir di ATM?

Bagaimana cara memulihkan kartu bank Anda setelah merantai nomor yang salah? Seperti yang ditunjukkan cara menabung, metode dan biayanya berbeda menurut perusahaan perbankan:

Buat janji temu dengan bank Anda dalam waktu 48 jam untuk mengambil kartu bank Anda dan memesan yang baru untuk Anda. Jika Anda kehilangan kartu di ATM tempat lain, bank Anda harus memperbaikinya. Anda kemudian akan menerima kartu dalam waktu beberapa hari kerja, dan biayanya juga bisa berbeda tergantung perusahaan bank terkait.

Terdapat bank yang memberi Anda kesempatan keempat ketika Anda memasukkan tiga kode yang salah. Untuk melakukan ini, Anda harus pergi ke ATM bank Anda. Minta kode rahasia organisasi Anda dan buka kuncinya dengan menekan nomor yang benar kali ini. Mengirimkan kode rahasia Anda mungkin akan dikenakan biaya tertentu, baik melalui SMS maupun via melalui pos. Jika Anda memblokir kartu Anda secara permanen, Anda perlu memesan yang lain dari bank Anda. 

Langkah lain adalah pergi ke cabang dengan dokumen identitas Anda dan detail bank Anda untuk memesan kartu bank baru : Anda tidak punya solusi lain. Anda akan menerima kode rahasia baru di rumah dan kartu bank Anda akan dikirimkan ke bank Anda dalam waktu delapan hari kerja. 

Langkah terakhir adalah hubungi bank Anda di nomor tertentu untuk menerima kode rahasia bbaru. Mungkin Anda akan dikenakan biaya tambahan dan yang harus Anda lakukan hanyalah pergi ke agen untuk membuka kunci kartu Anda dengan menekan kombinasi yang tepat. Selamat mencoba..

Posting Komentar