Situs Web Ini Mengumpulkan Ribuan Nada Dering dan Itu Luar Biasa

Daftar Isi

Situs Web Ini Mengumpulkan Ribuan Nada Dering dan Itu Luar Biasa

Jika Anda ingin mencoba nada dering baru di ponsel Anda, di perpustakaan online ini Anda akan menemukan ribuan suara untuk diunduh secara gratis.

Freesound, Situs web yang mengumpulkan ribuan nada dering gratis 

Ponsel Anda memiliki lusinan nada dering default yang dapat Anda pilih. Namun, Anda mungkin ingin menggunakan suara asli yang memungkinkan Anda mengetahui saat Anda dipanggil. Jangan khawatir karena di situs web Freesound, Anda dapat menemukan ribuan nada dering yang berbeda dan yang terbaik dari semuanya. Anda juga dapat mengunduhnya secara gratis.

Pada dasarnya, ini adalah perpustakaan suara online yang dirilis di bawah lisensi Creative Commons. Anda akan menemukan di sana fragmen audio, rekaman, bunyi bip dan sebagainya. Singkatnya, berbagai macam audio yang dapat Anda gunakan selama Anda tidak memiliki tujuan komersial. Jika Anda memerlukan nada dering dan notifikasi baru untuk ponsel Anda, di Freesound Anda akan memiliki pilihan di antara beberapa.

Freesound, situs dengan ribuan nada dering gratis

Satu nada untuk panggilan telepon, satu lagi untuk pesan WhatsApp, satu lagi untuk pesan Instagram pribadi... Anda dapat menyesuaikan telepon Anda dengan nada yang berbeda untuk setiap notifikasi, jadi Anda akan langsung mengenali dari aplikasi mana panggilan atau pesan itu berasal. Baik untuk mendapatkan variasi suara tersebut atau hanya untuk memiliki lebih banyak opsi di luar nada default, Freesound dapat menjadi situs yang Anda kunjungi.

Ini adalah perpustakaan suara yang diunggah oleh pengguna sendiri. Jika Anda masuk ke tab "Suara", Anda akan melihat berita terbaru, audio yang paling banyak diunduh, dan suara acak yang direkomendasikan Freesound kepada Anda setiap hari. Untuk menemukan nada dering baru, Anda juga dapat menggunakan kotak pencarian yang terletak di sudut kanan atas. Misalnya, Anda dapat mencari "Alarm" untuk menemukan suara yang dapat digunakan untuk alarm Anda.

Aplikasi dan web Nada Dering Gratis Terbaik untuk Android

Jika Anda ingin mendengarkan salah satu audio ini, Anda hanya perlu mengetuk namanya. Dengan cara ini Anda akan mencapai halaman utama suara, di mana Anda akan belajar lebih banyak tentangnya, seperti durasi, ukuran atau skor yang diberikan pengguna padanya. Satu hal yang perlu diingat adalah Anda harus mendaftar untuk mengunduh suara.

Setelah audio diunduh, yang harus Anda lakukan hanyalah mengubah nada dering ponsel Android Anda. Kami menyarankan Anda menjelajahi seluruh katalog Freesound secara perlahan, karena Anda akan menemukan beberapa permata asli di sana. Anda tidak hanya dapat menggunakan suaranya untuk nada dering, tetapi Anda juga dapat memberi mereka kegunaan lain selama Anda menghormati hak desainnya.

Akses situs web Freesound

Sebelum selesai, kami mengingatkan Anda bahwa Anda juga dapat membuat nada dering dan notifikasi Anda sendiri, sehingga Anda akan memiliki suara yang paling pribadi dan orisinal.

Posting Komentar