Daftar 10 Aplikasi Sholawat Nabi dan Lagu Islami Terlengkap di Android

Daftar Isi

Banyak di antara orang muslim yang mencari kumpulan sholawat Nabi dan lagu religi aplikasi di Android agar dapat dibaca di mana saja, apalagi saat memasuki bulan Ramadan, hampir semua aplikasi yang bernuansa Islami pasti laris manis.

Daftar Aplikasi Sholawat Nabi di Android

Nah, berikut ini adalah daftar aplikasi sholawat nabi, lagu qasidah atau lagu religi yang biasanya diunduh dan dipakai oleh para santri dan para pecinta sholawat. Daripada penasaran, langsung aja yuk simak artikel ini.

1. Kumpulan Sholawat Nabi Lengkap

Aplikasi pertama adalah Kumpulan Sholawat Nabi Lengkap. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh InshoMedia ini sudah diunduh sebanyak ratusan ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 2,1MB saja.

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari bacaan sholawat nabi. Karena di dalamnya memiliki sekitar 250 bacaan sholawat Nabi yang mungkin sering kamu dengar atau dilantunkan sebelumnya.

Terlebih lagi, tampilan aplikasi ini cukup simpel sehingga akan memudahkan kamu ketika menggunakanya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki ukuran yang tergolong ringan sehingga sangat cocok jika smartphone Anda memiliki kapasitas memori yang tidak banyak.

2. Shalawat Nabi Lengkap

Aplikasi selanjutnya adalah Shalawat Nabi Lengkap. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh guruandroid ini sudah diunduh sebanyak 500 ribu kali dan hanya berukuran sekitar 2,9MB saja.

Di dalam aplikasi ini terdapat kurang lebih 100 bacaan shawalat Nabi yang cukup familiar dan populer.

Aplikasi ini juga menampilkan tulisan arab yang sangat jelas sehingga kamu bisa membacanya dengan jelas dan aplikasi ini juga bisa kamu gunakan tanpa koneksi internet atau secara offline.

3. Sholawat Nabi & Rosul

Aplikasi selanjutnya adalah Sholawat Nabi & Rosul. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Chairly App ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 29MB saja.

Aplikasi ini sangat unik, pasalnya kamu bisa menjadikan salah satu sholawat nabi menjadi nada dering Android kamu loh. Terlebih lagi terdapat 100 lebih bacaan sholawat nabi yang bisa kamu dengarkan dan gunakan untuk menjadi nada dering.

Nama: Sholawat Nabi & Rosul

Ukuran: 29MB

Total Download: 100 Ribu

Rating Play Store: 4.6

4. Sholawat Nabi MP3 Offline

Aplikasi selanjutnya adalah Sholawat Nabi MP3 Offline. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh guruandroid ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 36MB saja.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel sehingga mudah ketika digunakannya. Terlebih lagi terdapat 200 bacaan sholawat nabi yang di senandungkan oleh para ustadz maupun habib syaikh.

5. Sholawat Nabi Lengkap

Aplikasi selanjutnya adalah Sholawat Nabi Lengkap. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Moslem Way ini sudah diunduh sebanyak 50 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 4,2MB saja.

Aplikasi ini menyediakan bacaan sholawat nabi kurang lebih sebanyak 400 yang dimana terdapat teks sholawat sehingga memudahkan kamu ketika ingin mengikuti sholawat tersebut.

Oh iya, di dalam sholawat tersebut di senandungkan oleh para-para ustadz terkenal seperti Haddad Alwi maupun Alm. Jefri Al Buchoiri dan pada habib syekh lainnya. Selain itu, aplikasi ini dapat di akses atau di buka secara offline.

6. Sholawat Nabi MP3 Lengkap

Aplikasi selanjutnya adalah Sholawat Nabi MP3 Lengkap. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh SekarMedia ini sudah diunduh sebanyak 50 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 36MB saja.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan ketika sedang keadaan offline. Selain itu terdapat 200 bacaan sholawat nabi yang bisa kamu dengarkan dan kamu tetap bisa mendengarkan senandungan sholawat nabi di backgroud atau latar belakang. Sehingga kamu bisa membuka aplikasi lainnya.

7. Sholawat Nabi Lengkap MP3

Aplikasi selanjutnya adalah Sholawat Nabi Lengkap MP3. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh andromoapp ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 8,3MB saja.

Banyak pilihan bacaan sholawat nabi yang bisa kamu dengarkan. Pasalnya aplikasi ini memiliki 200 bacaan sholawat nabi. Selain itu, sholawat nabi tersebut dapat kamu gunakan secara langsung sebagai nada dering dan aplikasi ini bisa kamu gunakan secara offline.

8. Syair dan Sholawat Nabi

Aplikasi selanjutnya adalah Syair dan Sholawat Nabi. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Al Zikr Studio ini sudah diunduh sebanyak 50 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 2,6MB saja.

Di dalam aplikasi ini berisikan sholawat nabi yang telah disenandungkan oleh para habib syech, Alm. Jefri Al Buchori maupun Mayada yang dimana sangat merdu.

Tidak hanya sholawat nabi, aplikasi ini juga terdapat syair-syair yang tidak kalah menarik dan merdunya. Aplikasi ini terdapat 200 bacaan sholawat nabi yang bisa kamu dengarkan. Selain itu, aplikasi ini bisa kamu gunakan dalam keadaan offline atau tanpa koneksi internet.

9. Sholawat Nabi & Rosul

Aplikasi selanjutnya adalah Sholawat Nabi & Rosul. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh iMajis Mobile ini sudah diunduh sebanyak 10 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 4,6MB saja.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat simpel sehingga dengan mudah digunakannya. Selain itu, aplikasi ini terdapat kurang lebih 100 bacaan sholawat nabi yang dapat kamu dengarkan setiap harinya.

10. Sholawat Anak Lengkap

Aplikasi terkahir adalah Sholawat Anak Lengkap. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Edutalk Indo Studio ini sudah diunduh sebanyak 500 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 51MB saja.

Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang sudah memiliki anak atau keponakan. Pasalnya di dalam aplikasi ini terdapat kurang lebih 100 bacaan sholawat nabi yang di khususkan untuk anak-anak agar mereka senang dan ikut bersholawatan.

Selain itu, terdapat animasi-animasi yang lucu yang membuat anak-anak senang dan aplikasi ini memilik tampilan yang sangat simpel sehingga dapat digunakan dengan mudah.

Nah, itu dia buat kamu yang ingin mau mendengarkan lagu sholawat nabi di android. Jika kamu punya kritik atau saran, kamu bisa berikan komentar di bawah ini ya..

Sumber: tipspintar.com

Posting Komentar