Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buka kunci akun Tiktok Anda, Pengaturan dan konfigurasi

Mengapa kami menunjukkan kepada Anda?

Baik sukarela, atau kesalahan, terkadang kita tanpa sengaja telah memblokir akun di Tiktok. Jika Anda tidak tahu cara memblokir seseorang di Tiktok, kami tunjukkan di sini. Ketahuilah bahwa tindakan ini tidak dapat dibatalkan, Anda dapat membuka blokir profil yang telah Anda blokir kapan saja. 

Dalam tutorial ini, akan ditunjukkan caranya! Sebagai pengingat, memblokir pengguna mencegah mereka menonton video Anda, mengirimi Anda pesan, meninggalkan komentar, berlangganan, atau bahkan menyukai konten Anda. Sederhananya, orang itu tidak lagi dapat berinteraksi dengan Anda dengan cara apa pun. Setelah dibebaskan, orang ini akan dapat menghubungi Anda lagi.

Cara membuka kunci akun pengguna yang diblokir 

  1. Buka profil Anda dan klik tiga garis horizontal di kanan atas (ini disebut menu hamburger).
  2. Kemudian klik " Pengaturan dan privasi ".
  3. Setelah berada di menu, tekan "Privasi" (di submenu "Akun" pertama ).
  4. Di bagian paling bawah, di submenu " Interaksi ", klik " Akun yang diblokir ".
  5. Di sini Anda akan menemukan semua akun yang telah Anda blokir. Untuk membuka blokirnya, cukup klik kotak putih "Buka blokir" di sebelah kanan nama panggilan orang yang ingin Anda buka blokirnya.

Demikian tutorial dan panduan mudah tentang bagaimana cara membuka kunci akun Tik tok pengaturan dan konfigurasinya agar anda bisa berinteraksi lagi dengan pengguna tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Buka kunci akun Tiktok Anda, Pengaturan dan konfigurasi"

close