Cara Buat Tulisan Warna-warni di Whatsapp Lengkap dengan Puluhan Font dan Gaya Tulisan

Daftar Isi

Sebagaimana diketahui, WhatsApp adalah aplikasi bertukar pesan yang terpopuler di seluruh dunia. Supaya bertukar pesan makin seru, tulisan di WhatsApp dapat diubah menjadi lebih menarik dengan membuat tulisannya berwarna-warni.

Namun, untuk mengubah tulisannya dari warna hitam biasanya, diperlukan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi itu bernama Blue Text dan sudah lama tersedia di Google Play Store.

Langkah membuat tulisan warna-warni di WhatsApp

Pertama, download aplikasinya sebelum digunakan. Lalu buka aplikasi dan pilih Fancy Text lanjutan dengan klik Start Writing.

Pada kolom yang telah tersedia, tulis apapun yang digunakan. Setelah itu akan terlihat sejumlah opsi data-style di dalamnya. Misalnya memilih huruf untuk menjadi biru.

Selanjutnya, akan nampak tiga pilihan yaitu Copy Text, WhatsApp, dan Share Text. Pilih WhatsApp, karena tulisan tersebut akan digunakan dalam aplikasi tersebut.

Selanjutnya, Anda akan masuk ke WhatsApp. Cari kontak yang ingin Anda kirim dengan teks berwarna tersebut.

Sebagai catatan, tulisan berwarna ini tak hanya untuk chat pribadi saja. Namun pengguna dapat menggunakannya untuk mengirim pada status WhatsApp sendiri.

Sementara itu, Premiuminfo.org menuliskan aplikasi Blue Text juga punya kemampuan lain. Salah satunya menyediakan 50 gaya tulisan, ada juga lebih dari 30 jenis font dan freehand pencil agar bisa membuat stiker sendiri.

Aplikasi Blue Text juga mempunyai fitur clipart dan sticker pack. Dengan fitur ini, para pengguna dapat membuat sticker custom-nya sesuai dengan keinginan sendiri.

Posting Komentar