Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teuku Wisnu Diam-diam Bangun Masjid Megah Bernama Zaid Bin Haritsah, Ini Motivasinya

Nama Teuku Wisnu sudah terkenal di kalangan pecinta selebritis Indonesia. Melalui Instagram pribadinya, Teuku Wisnu telah mengabarkan bahwa ia telah selesai membangun sebuah masjid di kota Bogor, Jawa Barat. 
Teuku Wisni bangun masjid (Foto: IG Teuku Wisnu)
Suami dari Artis cantik Shireen Sungkar itu juga mengabarkan bahwa nama masjid tersebut adalah Masjid Zaid Bin Haritsah.

"Alhamdulillah, atas izin Allah, pembangunan masjid @zaid.bin.haritsah selesai," tulis Teuku Wisnu di instagram.

Motivasi Tengku Wisnu Bangun masjid Zaid bin Haritsah 

Teuku Wisnu juga mengungkapkan motivasi dan tujuan mulia membangun masjid tersebut. Dia mengungkapkan bahwa sebelumnya area masjid itu adalah Pesantren Tahfidz Qur’an untuk santri. Maka sekarang selain pesantren juga ada masjidnya.

Tetapi sekarang, setelah dibangunnya masjid Zaid bin Haritsah itu, para warga sekitar maupun warga yang melintas dapat memakai masjid tersebut untuk menjalankan shalat dan kepentingan ibadah yang lainnya.

"Masjid ini merupakan mimpi bersama saya dkk untuk didirikan. Yang semula Pesantren Tahfidz Qur’an untuk santri, kini ditambah masjid ini yang tentunya bukan hanya untuk santri tapi juga warga sekitar dan musafir yang melintas lewat untuk shalat," jelas Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu kemudian menjelaskan detail pembangunan masjid tersebut sehingga nanti para penggunanya bisa merasa nyaman dan adem.

"Dan pembangunan fasad dan selasar masjid Zaid bin Haritsah ini juga didukung oleh bantuan CSR dari @nirograniteid yang maasyaaAllah… granitnya adem, mudah dibersihkan, tone warnanya saya suka dengan nuansa modern namun sentuhan tropis sehingga estetikanya indah. Maa Syaa Allah," tutup Teuku Wisnu.
Teuku Wisnu Diam-Diam Bangun Masjid, Netizen: Masya Allah Adem Banget
Banyak warga netizen yang memberikan komentar dan salut atas niat baik yang telah dilakukan oleh Teuku Wisnu dkk.

"Barakallah bang, senyumnya adem banget kayak ubin masjidnya bang. Orang Bogor jangan lupa shalat disana," tulis netizen.

"Masyaallah barakallah bang TW," ungkap Netizen lainnya.

"Masya Allah diem-diem bangun masjid pak Wisnu," timpal netizen lain.

Posting Komentar untuk "Teuku Wisnu Diam-diam Bangun Masjid Megah Bernama Zaid Bin Haritsah, Ini Motivasinya "