8 Aplikasi Terbaik Untuk Mengubah Ponsel Anda Menjadi Kamera Pengintai

Daftar Isi
Tentunya Anda memiliki ponsel lama di rumah Anda yang tidak Anda gunakan dan bahkan jika Anda tidak mengetahuinya, Anda masih dapat memanfaatkannya dengan sangat baik. Kita berbicara tentang menggunakan ponsel lama itu sebagai kamera keamanan untuk rumah atau kantor Anda sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli kamera baru. 

Dan kenapa tidak? Ponsel memiliki semua yang Anda butuhkan: kamera, mikrofon, memori untuk menyimpan informasi, dan koneksi Internet. Selain itu, dengan 8 aplikasi yang akan kami tunjukkan kepada Anda, Anda akan memiliki lebih banyak opsi yang tersedia daripada yang dapat dimiliki kamera keamanan tradisional.

Anda akan dapat merawat bayi Anda, mengawasi hewan peliharaan Anda, atau melihat siapa yang mengetuk pintu Anda, dan semuanya dengan salah satu aplikasi dan ponsel yang tidak pernah Anda duga akan Anda gunakan. Anda juga dapat melihat kegunaan lain yang dapat Anda berikan pada ponsel lama Anda.

Berikut ini aplikasi terbaik untuk menggunakan ponsel sebagai kamera keamanan

  1. IP de la webcam
  2. Caméra à la maison
  3. caméra de sécurité alfred
  4. Caméra de Surveillance Gardien
  5. Caméra de sécurité CZ
  6. Lexi Cam
  7. Caméra de sécurité mobile
  8. alfredcamera
Itulah 8 aplikasi terbaik untuk mengubah ponsel lama Anda menjadi kamera keamanan. Cobalah masing-masing aplikasi ini dan simpan salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, mana pun yang Anda pilih, Anda akan memiliki kamera keamanan berkualitas tinggi tanpa mengeluarkan satu dolar pun. Namun, Anda juga dapat membeli salah satu kamera keamanan murah dan luar biasa yang telah kami pilihkan untuk Anda.

1. IP de la webcam (IP kamera web)

Aplikasi hebat untuk ponsel Anda menjadi kamera keamanan

Dengan aplikasi ini Anda memiliki sejumlah besar opsi yang sangat menarik seperti stop motion, perekaman video di WebM, MOV, MKV atau MPEG4, Anda juga dapat mengatur tanggal, waktu, dan tingkat baterai video.

Aplikasi ini memiliki fungsi menyimpan video langsung ke Dropbox, mengirimkannya melalui SFTP atau email tanpa harus keluar menggunakan alat lain.

2. Caméra à la maison (kamera rumah)

Aplikasi yang sangat lengkap, karena selain memantau rumah Anda, Anda dapat berbicara dengan orang yang Anda cintai melaluinya. Ini memiliki berbagai jenis rekaman seperti rekaman gerak atau rekaman terjadwal pada waktu tertentu. Anda dapat mengaktifkan lampu kilat, memperbesar, menyetel alarm, dan banyak lagi.

3. caméra de sécurité alfred (kamera keamanan alfred)

Selain merekam video, aplikasi ini memberi Anda tautan yang dapat Anda akses dari ponsel, komputer, atau laptop lain, dan melihat secara real time semua yang direkam oleh ponsel yang berfungsi sebagai kamera pengintai. Umpan video berkualitas tinggi, jadi Anda tidak akan kesulitan melihat dan mendengar semua yang terjadi.

Anda dapat melindungi ponsel dengan kata sandi dan bahkan mematikan layarnya untuk menghemat baterai.

4. Caméra de Surveillance Gardien (Penjaga Kamera Pengawas)

Aplikasi tersebut juga mampu mengubah ponsel Anda menjadi kamera pengintai

Hal yang baik tentang aplikasi ini adalah sangat mudah diatur untuk mulai menggunakannya, tidak memerlukan pengetahuan sebelumnya untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan darinya. Antarmuka grafisnya sangat mudah digunakan sehingga dalam beberapa menit, kamera pengintai Anda akan siap melindungi Anda.

Aplikasi ini hadir dengan uji coba gratis 24 jam, tetapi setelah itu Anda harus melakukan pembayaran satu kali untuk mendapatkannya secara permanen.

5. Caméra de sécurité CZ (kamera keamanan CZ

Kamera keamanan CZ, selain merekam video definisi tinggi dan mengalirkannya secara langsung, juga dapat mengambil foto saat mendeteksi gerakan untuk mendapatkan bukti pasti tentang apa yang terjadi. 

Hal tersebut memungkinkan Anda berbagi kamera dengan keluarga dan teman, menyimpan gambar di Google Drive, mengaktifkan alarm saat gerakan terdeteksi di area tertentu, mengaktifkan flash seluler secara otomatis, dan banyak lagi.

6. Lexi Cam06 ,:y

Dengan aplikasi ini Anda dapat menggunakan perangkat Android Anda sebagai kamera keamanan

Alternatif bagus lainnya untuk kamera keamanan ponsel Anda adalah Lexis Cam. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat semuanya secara real time dan merekam langsung ke Google Drive atau DropBox. Anda dapat mengonfigurasi beberapa kamera secara bersamaan dari akun yang sama, menerima notifikasi setelah mendeteksi gerakan, mengonfigurasi night vision, dan mengatur jadwal.

7. Caméra de sécurité mobile (kamera keamanan seluler)

Sistem perekamannya berbasis cloud, jadi Anda tidak perlu khawatir jika ada penyusup yang masuk ke rumah Anda dan mengambil ponsel Anda, karena semua yang terekam akan tersimpan dengan baik dan aman. Anda dapat membuat jaringan keamanan lengkap menggunakan kamera keamanan apa pun yang mendukung protokol FTP atau ponsel lama Anda.

Satu-satunya detail adalah bahwa aplikasinya gratis, tetapi Anda harus membayar paket untuk ruang yang akan Anda tempati di cloud. Namun, itu mulai dari kisaran 1,5 euro per bulan.

8. alfredcamera (kamera alfred)

Terakhir, kami memiliki recomendasi aplikasi yang paling banyak digunakan untuk fungsi ini, dengan lebih dari 10 juta unduhan di Play Store saja. Dan kelebihan aplikasi ini, tidak seperti pesaingnya, memiliki semuanya, streaming langsung 24/7, peringatan penyusup cerdas, fungsi zoom, pengingat, alarm, lingkaran kepercayaan, filter cahaya rendah, walkie-talkie, dan banyak lagi.

Topik Terkait: Aplikasi

Posting Komentar