Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lafadz Sholawat Pohon Uang (Syajarotun Nuqud) Amalan Pembuka Pintu Rezeki

Ijazah sholawat pohon uang sudah masyhur di kalangan para pecinta sholawat, khususnya di kalangan masyarakat Nahdlatul Ulama. Sholawat ini diijazahkan dari Al-habib al-Seggaf bin Mahdi bin Syech Abu Bakar bin Salim.

Beliau merupakan pendiri Pondok Pesantren al-Ashriyyah Nurul Iman, di Jl. Nurul Iman, Desa Bojong Sari, Kecamatan Bojong Sempo, Parung, Bogor, Jawa Barat. Habib Seggaf bin Mahdi dalam satu kesempatan di sebuah pengajian pernah memberikan ijazah sholawat yang dapat menjadi wasilah bagi umat Islam supaya jalan hidup yang dilaluinya menjadi lebih mudah dan barokah.

Beliau mengungkapkan bahwa jika beban hidup Anda terasa berat, tanggungan Anda juga sangat banyak, kemudian berharap ingin punya rizki yang terus mengalir tak pernah habis, maka amalkanlah Sholawat SYAJAROTUN NUQUD yang diijazahkan oleh Habib al-Seggaf ini.

Teks Bacaan Sholawat SyajarotunNuqud (Sholawat Pohon Uang):

‎اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Sholawat ini hendaknya dibaca 400 kali setelah Isya’. Insyaallah Anda akan seperti punya “Pohon Uang” di depan rumah”

Ijazah Amalan Sholawat Pohon Uang ini bersifat umum, maka para pembaca bisa mengucapkan Qobiltu ( قبلت ) untuk menerima kemudian mengamalkannya dan juga boleh menyebarluaskannya. Dengan harapan membawa manfaat dan keberkahan bagi kaum muslimin yang mengamalkan serta berkirim fatihah kepada beliau Al-habib al-Seggaf bin Mahdi bin Syech Abu Bakar bin Salim.

Kalau ingin terasa cepat barokahnya, Anda bisa membacanya sebanyak 1000x tiap hari. Namun jika belum mampu, cukup baca sebanyak 400x  ba’da Isya dengan istiqomah. 

"Al-istiqomatu khoirum min alfi karomah"

Cukup dengan amalan sedikit tetapi dikerjakan secara “ISTIQOMAH”, maka hal itu lebih baik dan lebih mulia serta lebih dahsyat dari pada mempunyai seribu karomah. semoga Allah yang maha pemurah mengabulkan doa dan harapan kita semua. Aamiin..

Allahumma Sholli Alaa Sayyidina Muhammad Wa Aalihi Wa Shohbihi Wasallim

Posting Komentar untuk "Lafadz Sholawat Pohon Uang (Syajarotun Nuqud) Amalan Pembuka Pintu Rezeki"

close