cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Cara Praktis Ruqyah Mandiri dengan MP3 Ruqyah (Self Healing)

Berikut ini akan kami sampaikan tutorial self healing atau ruqyah mandiri dengan mp3 ruqyah
Mendengarkan MP3 ruqyah menjadi salah satu teknik dan bagian dari ruqyah mandiri yang praktis, mudah dan simple. Namun efek dan manfaat yang diperoleh tidak kalah dahsyat dengan teknik ruqyah yang lain.

Bagaimana Tutorial Ruqyah Mandiri dengan MP3 Al-Qur'an

  1. Berwudhu terlebih dahulu, kemudian shalat dua raka'at dengan niat shalat mutlak atau shalat sunnah untuk memohon perlindungan, pertolongan dan kekuatan dari Allah. 
  2. Bagi wanita yang sedang haid, cukup bersihkan diri dari kotoran darahnya (jika terbiasa menjaga wudhu, maka lebih bagus berwudhu).
  3. Siapkan kantong kresek, tissue, dan kayu siwak atau sapu lidi, untuk berjaga-jaga bila nanti ada reaksi seperti muntah atau lainnya.
  4. Rileks dan ambil posisi senyaman mungkin.
  5. Perbanyak dzikir (baik zikir lisan, pikiran dan hati) terutama istighfar, mohon ampun atas segala dosa yang telah dilakukan.
  6. Dengarkan ayat-ayat ruqyah dengan khusyuk, minimal selama satu jam. Cukup didengarkan tidak perlu meniru bacaannya, agar bacaan tersebut benar-benar merasuk ke dalam qalbu kita.
  7. Jika muncul reaksi, usahakan untuk tetap fokus mendengarkan bacaannya. Jika terasa kebas, sakit, panas, kedutan, bergetar cukup disentuh atau ditepuk-tepuk kemudian tarik kearah ujung kaki atau tangan.
  8. Namun jika terjadi reaksi dibagian belakang tubuh, seperti di punggung atau di pinggang yang sulit dijangkau dengan tangan, maka bisa menggunakan kayu siwak atau sapu lidi untuk menepuk-nepuknya.
  9. Setelah selesai mendengarkan MP3 ruqyah, closing dengan “usapan 3 Qul” dan minum segelas air ruqyah (cukup dibacakan al fatihah 7x lalu do'akan).
  10. Lakukan dengan rutin setiap hari, agar terlihat perubahannya.
Banyak sekali dari orang yang melakukan ruqyah syar'iyyah, lalu yang (atas izin Allah) berhasil sembuh hanya dengan melakukan teknik sederhana tersebut. Seperti hilangnya rasa was-was berlebih, tidak emosional lagi, semakin semangat beribadah, sakit di bagian tertentu hilang seperti sakit pada lambung, telinga mendenging, jantung berdebar-debar.

Bahkan ada yang ditampakkan buhulnya, seperti mencium bau gosong atau bau bangkai, mendengar ledakan di atas genting, banyak hewan yang mati di bawah kasur (seperti cicak, kupu-kupu kecoklatan, ulat belatung, tikus, kecoa, melihat asap di depan kamarnya. 

Semoga tutorial di atas bisa bermanfaat bagi kaum muslimin yang belum mencobanya...
ÙˆَاللّÙ‡ُ أعلَÙ… بِالصَّÙˆَاب

Posting Komentar

Posting Komentar

close