pCloud: Lebih Baik Daripada Dropbox dan iCloud Berkat Langganan Seumur Hidup

Daftar Isi
pCloud: Lebih Baik Daripada Dropbox dan iCloud Berkat Langganan Seumur Hidup

Bagaimana jika Anda berhenti membayar cloud Anda setiap bulan dan beralih ke penawaran seumur hidup pCloud? 

pCloud, pesaing serius iCloud Drive dan Dropbox

Semua platform cloud publik utama, seperti Apple, Google atau Microsoft menyediakan layanan cloud, seperti Dropbox. Tetapi ketika harus berpikir di luar kebiasaan, penawarannya seringkali kurang menarik dan perangkat lunaknya lebih rumit untuk digunakan.

Namun, layanan seperti pCloud berhasil membedakan diri mereka dari para pesaingnya dengan mengatur diri mereka sendiri di antara raksasa sektor ini. 

Bagaimana? Berkat langganan "seumur hidup" yang murah hati, seperti paket Keluarga yang sering promosi, di mana Anda hanya perlu membayar tagihan sekali dalam seumur hidup.

Layanan ini diluncurkan beberapa tahun yang lalu dengan server yang berbasis di Luksemburg atau di Amerika Serikat (pilihan Anda), memungkinkan Anda untuk menyinkronkan dan mengakses file Anda dari mana saja, mengosongkan ruang penyimpanan lokal atau berbagi dokumen dan berkolaborasi di dalamnya.

Tetapi seperti yang kami katakan kepada Anda, yang paling membedakan pCloud dari penyedia lain di atas semua adalah langganan mereka yang sangat murah hati dan paket "Seumur Hidup" mereka, selain opsi enkripsi lokal unik mereka, Enkripsi pCloud.

Berapa biaya pCloud?

Seperti Dropbox, pCloud menawarkan Anda akun gratis, dengan penyimpanan hingga 10 GB. Jika Google menawarkan 15 GB gratis, Anda harus ingat bahwa ini termasuk email, dokumen, dan foto Anda. Apple dan Microsoft, di sisi lain, hanya menawarkan 5 GB gratis dan Dropbox hanya menyediakan 2 GB kecil.

Tetapi sekali lagi, di mana pCloud benar-benar bersinar adalah dalam hal langganannya. Saat ini, berkat penawaran Paskah, penawaran "Seumur Hidup" pCloud 2 TB Family dan dengan opsi enkripsi pCloud Encryption mendapat manfaat dari pengurangan 79% dan dengan demikian hanya berharga €400, bukan €1880. Kecuali kali ini, diskonnya berkurang dari waktu ke waktu... Jadi jangan sampai rugi dan lakukanlah!

Langganan ini menawarkan hingga 5 pengguna dalam satu akun, penyimpanan 2 TB, lalu lintas tautan berbagi 2 TB, dan opsi Enkripsi pCloud, yang biasanya dibeli secara terpisah.

Anda harus tahu bahwa Google Drive dan iCloud menawarkan 2 TB per bulan dengan harga €9,99. Dengan paket pCloud 2 TB ini, saat ini dijual seharga €400, Anda seolah-olah berhenti membayar langganan cloud Anda setelah 3 tahun 4 bulan... Kecuali Anda menyimpannya seumur hidup! Juga ingat bahwa setelah pembelian, Anda memiliki jaminan uang kembali 10 hari.

Bagaimana cara mendaftar pCloud dan bagaimana menggunakannya?

Anda dapat mendaftar ke pCloud menggunakan kredensial Facebook atau Google Anda atau dengan memasukkan alamat email dan kata sandi. Seperti semua layanan sinkronisasi file, proses penginstalan mendorong Anda untuk mengunduh dan menginstal perangkat lunak pCloud Drive, meskipun ini tidak wajib karena Anda dapat mengunjungi my.pCloud.com.

Layanan ini mencakup aplikasi untuk Windows, macOS, Linux, iOS atau Android, yang menjadikan pCloud layanan lintas platform yang jauh lebih banyak daripada iCloud Drive, misalnya. Ada juga ekstensi browser untuk Chrome, Firefox dan Opera. Dengan ini, Anda dapat mengunggah konten web langsung ke ruang penyimpanan pCloud Anda.

Setelah Anda menginstal klien desktop pCloud, Anda akan melihat ikon baki sistem berbentuk awan (mirip dengan OneDrive). Seorang asisten akan memandu Anda untuk memaksimalkan layanan.

Selanjutnya, perangkat lunak yang digunakan seperti Dropbox, OneDrive, Google Drive atau iCloud: klien digunakan oleh ikon yang diinstal di file explorer, dari mana Anda dapat mengakses konten yang disimpan di awan.

Karena Enkripsi pCloud termasuk dalam penawaran ini, Anda mendapat manfaat dari folder terenkripsi tambahan di sistem Anda. Untuk mengenkripsi file Anda, yang perlu Anda lakukan adalah menempatkannya di folder yang dilindungi ini, dengan keamanan tingkat militer.

Perlu diketahui juga bahwa pCloud menyimpan file Anda selama 30 hari untuk akun berbayar dan 15 hari untuk akun gratis, berguna jika terjadi penghapusan yang tidak disengaja.

Keluarga pCloud sedang dijual untuk Paskah: sekarang atau tidak sama sekali!
Jadi, mulai Kamis 14 April 2022 pukul 8 pagi dan hingga 18 April 2022, pCloud Family (penyimpanan 2 TB dan hingga 5 pengguna + Enkripsi pCloud) dijual dengan harga awal 400 euro.

Harga akan tetap di 400 euro untuk 24 jam pertama (mulai 14 April pagi), kemudian akan mulai meningkat secara bertahap hingga 18 April. Dengan kata lain, semakin sedikit Anda menunggu, semakin sedikit Anda akan membayar!

Posting Komentar