Panduan untuk Mengetahui Apakah Kontak Telah Melihat "Cerita" Anda Beberapa Kali

Daftar Isi
WhatsApp: Panduan untuk Mengetahui Apakah Kontak Telah Melihat "Cerita" Anda Beberapa Kali

Memposting foto atau video ke status Anda dan ingin tahu apakah ada yang melihatnya lebih dari sekali? Dengan trik inovatif ini, Anda akan tahu.
WhatsApp: panduan untuk mengetahui apakah kontak telah melihat cerita saya lebih dari sekali
© Depor
Sebagian besar pengguna telah memposting status WhatsApp, baik berupa teks, gambar, atau video ini maksimum 30 detik yang berlangsung 24 jam.

Platform perpesanan ini juga memungkinkan Anda melihat kapan waktu dari kontak Anda melihat status Anda. Tetapi apa yang tidak dapat ditunjukkan kepada Anda adalah berapa kali seseorang melihatnya dalam satu hari. Hal inilah yang akan ditunjukkan di sini dengan trik tipuan sederhana.

Penting untuk diklarifikasi bahwa trik ini tidak tersedia di WhatsApp versi resmi, versi asli untuk ponsel. Tetapi di aplikasi eksternal yang mirip dengan Meta yang disebut WhatsApp Plus. 

Namun, Anda harus sangat berhati-hati saat mengunduhnya karena akun Anda mungkin diblokir secara permanen. Memang, itu adalah "aplikasi tidak sah", menurut perusahaan Mark Zuckerberg sendiri.

WhatsApp Plus memiliki fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi resminya sendiri, seperti: personalisasi tanda terima telah dibaca, emoji lebih banyak, notifikasi orang online, pilihan waktu terakhir koneksi Anda, dll. 

Bagaimana Saya Dapat Mengetahui Berapa Kali Kontak Melihat Cerita Saya?

  • Setelah Anda menginstal versi plus, buka aplikasi dan daftarkan nomor telepon Anda seperti di WhatsApp versi resmi.
  • Kemudian pertanyaan tentang memposting status dan pergi ke tab "Status" > "Status saya".
  • Di sini, ketuk ikon mata di bagian bawah untuk melihat semua kontak yang telah melihat cerita Anda.
  • Terakhir, ketuk tombol "dilihat" di sebelah setiap orang untuk melihat berapa kali mereka membuka status Anda.

Cara Mengetahui Kontak Mana yang Telah Melihat Status Whatsapp Saya

Apakah ada cara untuk mengetahui kontak mana yang telah melihat status whatsapp saya, termasuk mereka yang menonaktifkan konfirmasi baca?

Ya, Anda dapat melihat siapa yang melihat status WhatsApp Anda jika umpan balik dinonaktifkan. Untuk melakukan ini, buka WhatsApp dan buka Pengaturan> Akun> Privasi. Di bawah "Terakhir Terlihat," matikan pengaturan "Baca Tanda Terima", catatan situs web howstoguru.com.


Posting Komentar