Ahlul Madinah, Sebutan dan Pandangan Al Habib Ali Al Jufri Tentang Masyarakat Islam di Indonesia


"Akan datang masanya nanti datang penduduk dunia (baik dari America, Rusia, Cina, Inggris, dll) ke Indonesia, untuk belajar lebih dekat dengan Allah dan kecintaan dengan Rasulullah pada masyarakat Indonesia.

Aku (Al Habib Ali Bin Abdurrahman Al Jufri, yang telah berkeliling dunia dan melihat mereka semua kering dari kecintaan kepada Rasulullah yang perlu ada contohnya dan tak pernah aku temukan kecintaan yang lebih besar daripada kecintaan masyarakat Indonesia, karena kalian adalah AHLUL MADINAH.

Kalian (penduduk Indonesia) menerima Islam yang dibawa oleh Walisongo (9 Wali) tanpa peperangan. Begitu pula penduduk Madinah masuk Islam tanpa peperangan.

Kalian (penduduk Indonesia) selalu menyambut dengan hangat tamu-tamu dari luar negeri dengan kasih sayang, akhlaq dan pudi pekerti yang luhur. Begitu pulalah Ahlul Madinah menyambut kaum Muhajirin yang hijrah bersama Rasulullah SAW. 

Semoga Negeri kita Indonesia menjadi negri yang dirahmati, dikasihi serta dicintai Allah dan Rasullullah sebagaimana do'a para Sholihin terdahulu maupun do'a para sholihin jaman sekarang ini Aamiin Allahumma Aamiin.

Belum ada Komentar untuk "Ahlul Madinah, Sebutan dan Pandangan Al Habib Ali Al Jufri Tentang Masyarakat Islam di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel