Update Fitur WhatsApp yang Ringan dan Sepele Tapi Bermanfaat

Daftar Isi



WhatsApp sebagai aplikasi pesan terpopuler di duni, telah menyediakan banyak fitur pilihan, diantaranya fitur untuk melakukan mute atau membungkam notifikasi di layar ponsel yang berisi pesan-pesan baik dari chat personal ataupun grup.



Tapi sayang, walaupun sudah di-mute, notifikasi tersebut masih muncul di layar ponsel. Pemberitahuan tersebut memang bukan berupa pop-up pesan, melainkan ikon WhatsApp yang menandakan ada pesan baru muncul. Meski terlihat sepele, banyak pengguna WhatsApp merasa jengkel dengan ikon tersebut.



Akhirnya, WhatsApp telah merilis update untuk menghilangkan ikon tersebut. Jadi, pengguna Whatsapp yang telah mute sebuah pesan, tidak akan lagi melihat ikon notifikasi yang sering mengganggu di layar ponsel.



Update ringan dan sepele tapi bermanfaat ini pertama kali ditemukan oleh Tom Wareen, editor situs teknologi The Verge. Lewat Twitter, dia mendeskripsikan update baru tersebut dan memberitahukan bahwa sejauh ini baru berlaku untuk pengguna iOS versi 2.19.110.



Obrolan yang dimute tidak akan lagi menampilkan pemberitahuan berdasarkan ikon aplikasi saat pengguna menerima pesan baru. Update ini dipuji sebagai perubahan terbaik yang pernah ada di WhatsApp.

Posting Komentar