Surat Untuk Sang Mantan dan Balasannya

Dear (mantan) istriku,

17 tahun kita telah menikah, tp sekarang kau telah berubah banyak, kau mulai tak peduli padaku. seminggu yg lalu saat kau baru pulang dari kantor ku coba menarik
perhatianmu dengan memasak makanan kesukaanmu, aku bahkan memotong rambut dan merapikan janggut dan kumisku, agar terlihat seperti kita pertama bertemu, tp apa yg terjadi, kau tidak menyentuh masakanku. kau bahkan mengacuhkan aku, kau malah menonton sinetron kesayanganmu lalu tidur, kau anggap aku ini apa ??? Karena itulah aku tinggalkan kamu, jangan cari aku..

TTD
(mantan) suamimu
N.B.: aku pergi dengan adikmu, Carla.

Surat Balasan:

Dear (mantan) suamiku,

17 tahun kita menikah, dan kau bilang aku banyak berubah? Lalu kau pikir siapa yg melunasi angsuran rumah, mobil kita selama ini? Sejak kita pacaran selalu aku yang mengeluarkan uang, dan aku tahu kalau kau telah dipecat sejak 10 bulan yg lalu, aku diam untuk menjaga harga dirimu.

Aku curiga kau selingkuh dengan adikku dan semakin yakin ketika kau masak gulai kambing seminggu yang lalu itu adalah makanan kesukaan adikku, kamu lupa aku
jadi vegetarian sejak 5 tahun yang lalu, dan potongan rambutmu itu... membayangkannya saja aku sudah mual.

Asal kau tahu rumah dan mobil (atas bantuan pengacaraku) sudah beralih nama jadi atas namaku, kau tak bisa mengambil apapun dariku.

TTD
(mantan) Istrimu
N.B.: ada satu hal yg kamu tidak ketahui tentang adikku Carla, sebelum operasi kelamin nama aslinya KARJO...

Belum ada Komentar untuk "Surat Untuk Sang Mantan dan Balasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel