Video Para Pelajar SMA Mempermainkan Shalat

Cuplikan Video Pelajar Permainkan Shalat
Pelajar adalah generasi terdidik untuk masa depan bangsa. Namun apa jadinya masa depan bangsa apabila pelajarnya tidak memiliki moral?

Terkait dengan hal tersebut, pada bulan april 2013 lalu telah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video di Facebook yang mempertontonkan sekelompok pelajar SMA yang sedang mempermainkan shalat.

Dalam video yang berdurasi 5 menit 33 detik tersebut terlihat pelajar-pelajar itu melakukan gerakan shalat seraya mengucapkan beberapa bacaan pada saat shalat seperti “Allahu Akbar”. Lalu gerakan tersebut dilanjutkan oleh iringan salah satu lagu barat dan gerakan mereka mengikuti iringan lagu tersebut seraya berjoget-joget.

Selama video tersebut, pelajar yang kaosnya bertuliskan “SMA Negeri 2 Tolitoli” ini terus melakukan gerakan-gerakan yang mempermainkan shalat dengan iringan lagu dan joget.

Berdasarkan informasi, SMA Negeri 2 Tolitoli merupakan salah satu SMA Negeri di Desa Tambun, Kabupaten Toli Toli, Provinsi Sulawesi Tengah.

Video yang diunggah tanggal 12 April tersebut mendapat berbagai komentar negatif. Dengan adanya video ini maka pendidikan anak dalam keluarga menjadi semakin sangat penting untuk ditingkatkan, khususnya dari para orang tuanya.

Sumber: dakwatunacom

Posting Komentar untuk "Video Para Pelajar SMA Mempermainkan Shalat"