Muncul Awan Mirip Orang Berdoa Saat Pemakaman Uje

Istri almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang mengenal suaminya.

"Saya cuma pengen mengajukan permohonan maaf, maafin Ustadz, suami saya, untuk semua, mungkin waktu dakwah ada yang menyinggung, mungkin ada salahnya, mohon dimaafkan, diikhlaskan suami saya," kata Pipik di rumah duka, di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/42013)

Kabar munculnya awan aneh yang menyerupai orang yang tengah berdoa saat pemakaman suaminya juga menurut Pipik merupakan bukti jika suaminya tidak pernah pilih kasih mendoakan orang-orang yang bertemu dengannya.

"Subhanallah, dia kekasih Allah, kekasih Rasulullah, didoakannya, langsung muncul awan ini, kekuasaan Allah, makasih ya semuanya yang udah support Uje, mohon maaf, tanpa kalian Uje enggak bisa seperti itu. Doain Abi ya," tutupnya.

Sejak tadi malam, beredar broadcast BBM yang mengedarkan sebuah foto bergambar awan mirip seseorang tengah berdoa. Disebutkan bahwa awan tersebut muncul saat Uje dimakamkan. Tapi, belum ada bukti otentik bahwa awan tersebut benar-benar muncul saat pemakaman Uje.

Belum ada Komentar untuk "Muncul Awan Mirip Orang Berdoa Saat Pemakaman Uje"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel