Cristiano Ronaldo Dihadiahi Alquran Berbahasa Portugal

Rumor keislaman pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selama setahun terakhir ini cukup kencang. Sebelumnya, terdapat berita-berita seperti gambar lafaz 'Allah' di kepala Ronaldo hingga rumor bahwa pemain berjuluk CR7 itu telah hafal surat Al-Fatihah. Meskipun demikian dari sekian rumor tersebut belum ada satu pun yang terbukti.

Akan tetapi baru-baru ini terdapat suatu bukti otentik bahwa Ronaldo memang dekat dengan Islam. Dalam sebuah syuting iklan terbarunya di Dubai, ia tertangkap foto tengah menerima hadiah Alquran dari seorang lelaki Arab.

"Cristiano Ronaldo diberi sebuah salinan Alquran usai menyelesaikan syuting iklan komersial untuk perusahaan telepon seluler Arab," demikian dilansir dari 101greatgoals.com.

Salinan musaf kitab suci agama Islam yang dihadiahi untuk bomber Real Madrid itu ternyata sudah diterjemahkan dalam bahasa Portugal. Begitu laporan yang dilansir harian Al-Riyadh.

Kehadiran CR7 ke Arab Saudi terkait kerja sama untuk menjadi duta produk Mobily. Pemain termahal di dunia itu akan membintangi sejumlah iklan selama tiga bulan dengan pengambilan lokasi syuting di ibu kota Arab Saudi, Riyadh.

Sebagai kompensasi, selain mendapat bonus kitab suci Alquran, kapten Timnas Portugal itu juga mendapat bayaran tinggi senilai enam juta dolar AS alias Rp 58 miliar.

Sontak, foto Ronaldo yang menerima Alquran tersebut langsung di-share para pemakai Facebook serta di-retweet oleh para pemakai Twitter di seluruh dunia. Tak sedikit yang memuji sikap bomber Real Madrid itu.

Kita sebagai muslim tentu sependapat bahwa akan sangat bagus jika CR (Cristiano Ronaldo) suatu saat menjadi seorang Muslim, amiin...

Sumber: republika.co.id

Belum ada Komentar untuk "Cristiano Ronaldo Dihadiahi Alquran Berbahasa Portugal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel