Nicole, Menemukan Hidayah Islam dari Youtube

Beberapa tahun terakhir hidupnya, Nicole mencari kebenaran sejati tentang hakikat kehidupan. Itu dilakukannya setelah merasa kehilangan panduan dalam hidup.

Sebelumnya ia rajin ke gereja, namun ada satu fase dimana dirinya buntu ketika bicara tentang surga dan neraka. Pun ketika berbicara mengenai kehidupan setelah kematian, atau apa yang hendak ia katakan ketika bertemu sang pencipta.

Ia tidak tahu apa yang mesti diperbuat. Sederet pertanyaan itu coba ia hilangkan dengan menenggak minuman keras. Semakin lama, ia sadar cara yang digunakannya sekarang tidak memberikan solusi.

Sebabnya, ia butuh sesuatu untuk berubah. "Lalu teman-temanku menyarankan menyaksikan kuliah yang berbeda via jejaring video Youtube. Aku mulai melihat, dan mendengarkan video tersebut," kenang dia, seperti disitat onislam.net.

Ternyata, video yang ia saksikan adalah kuliah tentang Islam. Sering menyaksikan membuatnya ketagihan.

Ia mengaku terjaga dari malam hingga pagi hari hanya untuk melihat video tersebut. Dari video itu, ia menyaksikan ada jawaban yang dicarinya.

"Aku ingin jawaban, aku tidak ingin seseorang memberitahu saya atas apa yang perlu dipercaya," kata dia.

Kesimpulan awal, ia perlu mempelajari Islam. Niatan itu dijalankannya dengan baik. Ia mengikuti kelas agama Islam di masjid. Di kelas itu, ia banyak mendapat literatur tentang Islam. Tak lama, ia ucapkan dua kalimat syahadat.

Sumber: onislam.net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel