Kurt Westergaard Kartunis Nabi SAW Mati Terbakar Api

Pada tahun lalu, salah satu TV Arab Saudi, Akhbar Arab telah melaporkan bahwa Kurt Westergaard seorang kartunis denmark yang melukis gambar nabi Muhammad SAW, mati dalam sebuah kebakaran yang menimpa kartunis tersebut. Dikabarkan bahwa pemerintah Denmark berusaha sekeras mungkin untuk menutupi kejadian yang menyebabkan tewasnya kartunis Denmark tersebut.

Kurt Westergaard adalah seorang kartunis Denmark yang telah lancang dan berani membuat gambar Nabi Muhammad SAW dengan niat menghina Islam dan Nabinya. Hal ini tentu membuat Umat Islam murka dan turun ke jalan-jalan untuk mengecam tindakan kartunis denmark tersebut.

Kurt Westergaard lelaki yang melukis kartun nabi itu pun menerima balasan atas perbuatannya. Dengan kuasa ALLAH SWT kartunis Denmark tersebut telah dikabarkan mati secara mengenaskan dengan tubuh terbakar. Tetapi media Denmark masih bungkam tentang apa penyebab yang menyebabkan terbakarnya kartunis Denmark tersebut.

Kematian Kurt westergaard adalah pelajaran bagi mereka yang ingkar dan suka menghina Nabi Muhammad SAW. Ini adalah sebagian kecil dari kuasa ALLAH SWT dan azab ringan di dunia bagi para pengingkar. Alloh Akbar..!!

Belum ada Komentar untuk "Kurt Westergaard Kartunis Nabi SAW Mati Terbakar Api"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel